Thursday, January 19, 2012

A New Follower

Hiyaaaah, halo blog! Udah lama banget ya gak ngeblog, sibuk soalnya:p

Ekhem.

Tanggal 2 Januari kemarin, sekolah gue study tour ke Pare dan Yogyakarta. Gue gak akan cerita tentang hari-hari gue selama st. Gue gak akan cerita tentang bus yang mogok berkali-kali-kali-kali.

Gue pulang st hari Minggu, 8 Januari 2012. Hari Senin sama Selasa gue sekolah. Tapi dari pas hari Selasa, badan kerasa gak enak banget. Badan menggigil banget, mual. Akhirnya gue pulang dianter Restu, pacar gue. Hewhew.
Pas di rumah, gue masih ngerasa menggigil banget. Sampe besoknya, gue gak masuk sekolah. Nyokap nyuruh gue buat ke tukang pijit, soalnya kata dia, gue itu sakit karena kecapekan st. Awalnya gue gak mau, tapi akhirnya gue nurut.

Pas kita nyampe di tukang pijit, tukang pijit itu nyapa kita dengan ramah. Duh, gak tau kenapa geli denger kata 'tukang pijit',panggil aja dia Mak Endah. Mak Endah udah tua, tapi gak tua-tua amat. Kira-kira umurnya 50-an. Dia nanyain apa yang sakit, gue nunjuk punggung gue. Dia neken punggung gue, tiba-tiba dia bilang, "wah, ada yang ngajleg, neng! (buat siapapun yang gak ngerti 'ngajleg', entah gimana cara gue ngejelasinnya. Pokoknya ngajleg itu.....ya itu!). Terus dia ngelanjutin, "tuh, neng, liat tangan emak sampe merinding gini." Gue megang tangan Mak Endah. Iya bener, tangannya merinding banget. Dia ngomong lagi, "bener, neng, ini sih ada yang ngikutin." Ngikutin? Gue langsung buka twitter gue, ngecek followers. Followers gak nambah.

"Maksudnya ngikutin gimana, mak?" tanya gue.
"Ya ngikutin, neng. Dari pas di Pare."

Haaaah, bercanda nih emak-emak. Tapi dia bilang kalau yang dia bilang ini bener. Berarti selama ini.......ada yang ngintilin gue.
Boleh percaya, boleh enggak. Gue sendiri aja masih gak yakin.

No comments:

Post a Comment