Saturday, February 4, 2012

Bahasa Baru

Halo, Yara disini.

Kemarin pas gue lagi ngambil minum di dapur, mama teriak, "Yar, tolong sekalian ambilin jemuran!" dan saat itu keadaannya lagi hujan. Karena takut kehujanan, gue ngambil jemuran sambil lari-lari. Saat gue masuk rumah, gue bilang ke mama yang lagi nonton TV,

"Mama lebih sayang jemuran daripada anak sendiri."
"Kenapa gitu?" 
"Yara kehujanan tau, mam.."


Lalu mama cuma nengok ke gue, dan ngelanjutin nonton. Tanpa ngomong apa-apa. Gue yang sakit hati masuk ke kamar sambil nangis, masuk-masukin baju ke kopor, buka jendela kamar, lalu nutup jendela kamar lagi, ngeluarin baju-baju dari kopor dan masukin ke lemari lagi. Entah mau ngapain gue iseng banget.

Malemnya, mama nawarin gue kacang.

"Kacang dari mana, mam?"
"Dari papa."
"Emangnya papa dari mana?"
"Kemarin abis 'nginul' sama temen-temennya."

Nginul = Karaokean di Inul Vizta. Gak tau deh itu bahasa dari mana, mungkin biar lebih simple kali ya-_-

Gue jadi inget waktu papa lagi ngutak-atik GPS-nya, papa teriak,

"Waw, gadget banget!"


Gadget untuk papa = Canggih. Perkataan itu sama aja kayak gue yang lagi main gitar, tiba-tiba gue teriak, " waw, alat musik banget!". Lama-lama pas gue lagi ngasih makan puddle, gue teriak, "waw, anjing banget!".

No comments:

Post a Comment