Monday, May 9, 2011

Blog ke-3

Sebelum blog ini, gue udah pernah punya blog. Lo tau jumlahnya berapa? DUA. DUA WOY, DUA!!! K, calm down, girl, ga usah lebay. Dan lo tau kenapa gue punya dua? Karena gue lupa passwordnya. Dua-duanya. DUA-DUANYA WOY, DUA-DUANYA!!! Hey, calm down!-_-

Terus gue niat buat bikin blog lagi tanpa lupa password-nya. Dan.. Jadilah blog ini!

Blog ketiga gue ini isinya ga penting-penting amat sih, isinya cuma curahan hati gue yang paling mendalam *ekhem*. Uhmm gue curhat di blog ini bukan berarti kayak gue curhat sama temen yang semuaaaaaaaaa dibahas. Blog ini isinya cuma curhatan gue yang ga pribadi dan boleh dibaca sama siapa aja (yang udah bisa baca tentunya).

Kenapa "Yara Land"? Kenapa ya.. Gue juga ga tau. Display name ini saran dari kak Bimo, dia pikir nama ini bagus dan gue pikir juga gitu. Yaudah, gue pake deh Display Name saran dari beliau, eh, dia.

Kak Bimo juga lumayan banyak ngebantu gue yang gaptek ini. Misalnya, kayak gue yang pernah nanya, "template sih apa, kak?" dan beberapa pertanyaan 'pemula' lainnya. Hahahaha thanku Kabiiiiim! ;D

Segini dulu deh postingan gue kali ini, see yaaaa :D

No comments:

Post a Comment