Sunday, May 8, 2011

Introducing Me

Pertama-tama, seperti murid baru, gue mau ngenalin diri dulu. *Ekhem. Nama gue Tiara Annisa Adhi Moulidhanty. Hehe, kepanjangan ga? Iya ya? Okelah, panggil aja gue Yara. Gue lahir di Manado, tanggal 1 Juli 1998.

Dari kecil gue dan keluarga sering pindah dari kota ke kota. Mulai dari New York, LA, Chicago.. Percaya ga? Engga? Bagus deh, soalnya gue bohong. Gue sering pindah dari kota ke kota emang bener, tapi kotanya di Indonesia juga sih hehe. Gue pernah tinggal di Manado, Cirebon, Jakarta, Bogor, dan akhirnya....................... ke Cirebon lagi.

Ya, sekarang ini gue tinggal di Cirebon. Gue sekolah di SMPN 1 Cirebon yang sampe sekarang alamatnya ga gue hafal hehehe. Tiap pulang sekolah, gue buka sepatu, cuci kaki, ganti baju, makan.. Oh oke ini ga penting. Jadi yang penting apa? Ga ada.

Uhm yaudah deh gue ceritain tentang gue aja ya.
Y: Yara namanya
A: Alim orangnya
R: Rendah hatinya
A: Aduh manisnya

Hahahahahaha maaf jadi flashback ke jaman friendster, padahal sekarang lagi jaman Gayus kan ya? ..........................uhm oke, jangan dipikirin, emang ga nyambung.

Segitu dulu deh perkenalannya, thanks for reading ~+.+~

Oiya, jangan lupa follow:
Twitter: @yarannism
Tumblr: iammisguidedghost.tumblr.com

Enjoy with my blog! Smooooooch ^^

No comments:

Post a Comment